Hotel Murah Di Indonesia

Hotel Murah Reddoorz Jakarta

Majessis

Hotel Murah Reddoorz Jakarta

Bayangkan kamu lagi bepergian bersama kekaasih, sedangkan telah mempunyai rencana buat menginap di hotel murah jakarta tertentu tapi sayangnya mengalami kendala selama perjalanan. Misalnya, kendaraan beroda empat mogok tengah malam dan jauh dari lokasi perbaikan (Bengkel), yang terdekat paling hanya minimarket sama hotel berjenis Staycation, salah satunya RedDoorz.

Kau pasti pernah melihat lambang RedDoorz yang telah tersebar di mana-mana, entah itu dari iklan atau neon box yang terpasang di sebuah bangunan. Melainkan mungkin banyak dari kamu yang belum tahu apa itu RedDoorz dan bagaimana sistem kerja RedDoorz. Untuk menjawab seluruh pertanyaan perihal RedDoorz, kali ini kami akan menyampaikan diri.

Apa itu RedDoorz ?

Hotel Murah Reddoorz Jakarta

Singkatnya, RedDoorz yaitu jaringan penginapan murah online terbesar di Indonesia. Berpusat pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online. RedDoorz akan memilih properti yang berpotensi untuk bekerja sama secara lantas dan terikat komitmen dengan brand RedDoorz. Kami membantu pemilik properti untuk meningkatkan kualitas penginapannya dari segi fasilitas maupun layanan. Fasilitas minimum yang senantiasa ada di RedDoorz yaitu linen bersih, tidak dipungut bayaran WiFi, Mineral water, AC, clean toilet, towels, water heater, dan 24/7 service.

Melainkan komitmen kami tak hanya sampai disitu. Sesudah meningkatkan kualitas penginapan secara permanen untuk memenuhi standar utama produk penginapan terjangkau di jakarta yakni RedDoorz, kami bertanggung jawab untuk membantu penjualan kamar secara online dan offline. Kami melakukan penjualan skala besar dengan mengerahkan seluruh corporate sales program.

Pada 2018 jumlah kamar RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia telah menyentuh angka 10.000 dan menjadi salah satu hotel murah di Bandung. Di tahun 2018 RedDoorz juga mulai masuk ke Filipina dan Vietnam. Tahun 2019 RedDoorz tumbuh dengan kencang. RedDoorz tersebar di 50 kota seluruh Indonesia dengan lebih dari 1000 properti dan lebih dari 30.000 kamar. Pada tahun ini RedDoorz juga mulai memaksimalkan sayap bisnisnya di bidang Co-Living.

Sesudah via masa gemilang di tahun 2019, bisnis RedDoorz mesti via rintangan berat di tahun 2020. Pandemi Covid-19 mengguncang industri pariwisata seluruh dunia dan termasuk Indonesia, Singapura, Vietnam, dan Filipina. RedDoorz terus bertahan untuk via masa-masa susah ini dan terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen dan partner RedDoorz.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Hotel Murah Di Indonesia